×
w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Kraksaan

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kraksaan

Raya Panglima Sudirman No.5 Kraksaan, Probolinggo. Telp. 0335-841407 Ext.101 Fax. 0335-841307

Email : umum.pnkraksaan@gmail.com Delegasi : delegasi.pnkraksaan@gmail.com

Sistem Informasi Pengawasan MA-RIe-CourtSistem Informasi Penelusuran Perkara


Logo Artikel

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA ANTARA PENGADILAN NEGERI KRAKSAAN DENGAN PT BANK TABUNGAN NEGARA CABANG SIDOARJO

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pengadilan Negeri Kraksaan dengan PT. Bank Tabungan Negara Cabang Sidoarjo

Bertempat di ruang sidang Kartika, Selasa 28 September 2021, dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Layanan Pengelolaan Rekening Pemerintah Lainnya Dan Panjar Biaya Perkara Secara Elektronik Antara Pengadilan Negeri Kraksaan Dengan PT. Bank Tabungan Negara Cabang Sidoarjo. Dalam  penandatangan perjanjian tersebut Pengadilan Negeri Kraksaan diwakili oleh Ibu ENDANG HARTUTI WATI, S.H., Panitera Pengadilan Negeri Kraksaan, sedangkan PT. Bank Tabungan Negara Cabang Sidoarjo diwakili oleh Bapak LIBERTY LUBIS selaku pimpinan PT. Bank Tabungan Negara Cabang Sidoarjo disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kraksaan. Dalam sambutannya Pengadilan Negeri Kraksaan menyambut gembira dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih karena akan mempermudah akses bagi masyarakat para pencari keadilan khususnya dalam perkara perdata, karena semua pembayaran panjar biaya perkara dilakukan melalui Virtual Account, selain itu juga adanya kemudahan bagi petugas kasir dalam mengembalikan sisa panjar perkara melalui CMS yang disediakan PT. Bank Tabungan Negara, sehinga secara real time setelah perkara diputus, sisa panjar secara otomatis langsung dikembalikan oleh kasir kepada pihak penggugat atau pemohon tanpa melalui transaksi tunai. Bapak LIBERTY LUBIS selaku pimpinan PT. Bank Tabungan Negara Cabang Sidoarjo dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pengadilan Negeri Kraksaan pada PT. Bank Tabungan Negara Cabang Sidoarjo dalam mengelola rekening pemerintah lainnya dan panjar biaya perkara secara elektronik dengan harapan di masa yang akan datang dengan keberadaan kerjasama ini meningkatkan serta memberikan pelayana terbaik. Sebagai penutup acara Bapak LIBERTY LUBIS memberikan cindera mata kepada Ketua Pengadilan Negeri Kraksaan dilanjutkan sesi foto bersama.

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.53 (1)

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.53

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.54 (1)

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.54

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.55 (1)

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.55 (2)

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.55

WhatsApp Image 2021 09 28 at 19.35.56


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto "Kreatif, Responsif, Aplikatif, Kognitif, Supel, Akuntabel dan Normatif" . Pengadilan Negeri Kraksaan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.