w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Kraksaan

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kraksaan

Raya Panglima Sudirman No.5 Kraksaan, Probolinggo. Telp. 0335-841407 Ext.101 Fax. 0335-841307

Email : umum.pnkraksaan@gmail.com Delegasi : delegasi.pnkraksaan@gmail.com

Sistem Informasi Pengawasan MA-RIe-CourtSistem Informasi Penelusuran Perkara


Rapat Monitoring dan Evaluasi Hakim Pengawas Bidang Mei 2021

Kamis, 6 Mei 2021. Pengadilan Negeri Kraksaan Kelas I B telah melaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi Hakim Pengawas Bidang. Dihadiri oleh Koordinator Hakim Pengawas Bidang serta para hakim yang bertugas mengawasi pada bagiannya masing-masing. Rapat yang dipimpin oleh Ibu Dyah Sutji Imani, S.H,.selaku Koordinator Hakim Pengawas ini membahas mengenai tindak lanjut yang telah dilakukan oleh hakim pengawas bidang terkait laporan hasil pengawasan pada bulan sebelumnya serta menyampaikan laporan hasil pengawasan terbaru untuk dievaluasi dan segera ditindak lanjuti.

Picture1

Picture2


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto "Kreatif, Responsif, Aplikatif, Kognitif, Supel, Akuntabel dan Normatif" . Pengadilan Negeri Kraksaan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.