w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Kraksaan

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kraksaan

Raya Panglima Sudirman No.5 Kraksaan, Probolinggo. Telp. 0335-841407 Ext.101 Fax. 0335-841307

Email : umum.pnkraksaan@gmail.com Delegasi : delegasi.pnkraksaan@gmail.com

Sistem Informasi Pengawasan MA-RIe-CourtSistem Informasi Penelusuran Perkara


RAPAT MONITORING DAN EVALUASI PTSP DAN SISUPER

Didalam Rapat Koordinasi pembahasan mengenai Aplikasi Survey Pelayanan Elektronik ini terdapat 3 hal yang wajib diperhatikan yakni perihal Biaya Tambahan, Informasi Biaya/Tarif, serta Bukti Transaksi dimana ketiga hal tersebut masuk kedalam 3 unsur terendah dari hasil survey persepsi anti korupsi. Adapun untuk 3 unsur terendah dari hasil survey kepuasan masyarakat antara lain waktu layanan, sarana dan prasarana, serta prosedur pelayanan. maka untuk meningkatkan standar pada pelayanan bagi pencari keadilan pada Pengadilan Negeri Kraksaan, Ketua Pengadilan Negeri Kraksaan serta Panitera Pengadilan Negeri Kraksaan memberi arahan Khususnya kepada Petugas PTSP dan Petugas Keamanan agar selalu tertib melaksanakan tugas utamanya sesuai SOP.

 s1

s2


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto "Kreatif, Responsif, Aplikatif, Kognitif, Supel, Akuntabel dan Normatif" . Pengadilan Negeri Kraksaan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.