×
w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Kraksaan

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kraksaan

Raya Panglima Sudirman No.5 Kraksaan, Probolinggo. Telp. 0335-841407 Ext.101 Fax. 0335-841307

Email : umum.pnkraksaan@gmail.com Delegasi : delegasi.pnkraksaan@gmail.com

Sistem Informasi Pengawasan MA-RIe-CourtSistem Informasi Penelusuran Perkara


Logo Artikel

BERITA TERKINI

Tindak Lanjut Teguran Atas Pelaporan pada Aplikasi e-Monev Ver.3 Berdasarkan PP 39/2006

monevpp39

Kraksaan. Sehubungan dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 600/SEK/OT.01.2/2/2021 tanggal 19 Februari 2021 tentang Saktker yang belum melakukan pelaporan Triwulan IV TA 2020 pada aplikasi e-monev ver 3 berdasarkan PP 39/2006. Maka Ketua Pengadilan Negeri Kraksaan dan tim melakukan tindak lanjut atas teguran tersebut pada jumat 12 Maret 2021. Dan hasilnya laporan tersebut akan dilaporkan secara manual dikarenakan penginputan melalui aplikasi e-monev sudah terkunci.


Maintenance Jaringan Komputer PN Kraksaan

perbaikanIT

Kraksaan, Dalam rangka meningkatkan kelancaran dalam sidang online. Dibutuhkan koneksi yang stabil khusus untuk jaringan internet Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kraksaan. 3 Ruang Sidang yaitu Ruang Sidang Kartika, Ruang Sidang Cakra dan Ruang Sidang Candra telah mempunyai koneksi kabel LAN dengan akses khusus ruang Sidang untuk menjamin kelancaran dalam Bersidang.


Rapat Bulanan Maret 2021

rapatbulananmaret

Kraksaan. Rapat Bulanan Besar bulan Maret 2021 diikuti oleh seluruh Karyawan Pengadilan Negeri Kraksaan


Kegiatan Pembinaan Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya kepada Ketua Pengadilan Negeri Se-Jawa Timur Tahun 2021

pembinaan

Malang, Kegiatan bertema Penguatan Motivasi, Supervisi, & Pemahaman dalam melakukan pembangunan zona integritas untuk mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada Ketua Pengadilan TInggi Se-Jawa Timur bertempat di Hotel Santika Premiere Malang pada Jumat, 05 Maret 2021. Peserta terdiri dari Ketua, Panitera, Sekretaris dan Operator IT. Dalam pembinaan ini juga terdapat materi berupa Pengadilan Inklusi/ Pengadilan Publik Ramah Disabilitas yang disampaikan oleh narasumber Direktur Sentra Advokasi Perempuan, Difabel dan Anak (SAPDA) Yogyakarta  serta Pengarahan PTSP On Line dan Anjungan Mandiri PTSP se-Jatim


Kegiatan Vaksinasi Pegawai Pengadilan Negeri Kraksaan

vaksin

Kraksaan, Kegiatan Vaksinasi Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kraksaan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Probolinggo



Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto "Kreatif, Responsif, Aplikatif, Kognitif, Supel, Akuntabel dan Normatif" . Pengadilan Negeri Kraksaan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.